Responsive Banner design
Home » » OTAK KANAN

OTAK KANAN

Otak KananOtak kanan - .Otak manusia terdiri dari dua kubu yang sering kita sebut Otak Kanan dan Otak kiri. Otak kanan adalah otak yang mengendalikan emosi (senang, sedih, gembira, bahagia), di otak kanan juga terdapat kecerdasan berkomunikasi, kemampuan intuisi, kemampuan kreatifitas, dan suka dengan musik dan seni.
Sementara itu otak kiri berperean dan berfungsi dalam hal-hal mengenai logika dan rasional.  kemampuan menulis dan membaca serta kemampuan matematika.sufat otak kanan itu kreatif dan nekad sedangkan otak kiri itu teliti dan pikir panjang.

Jika anda bertanya penting mana antara otak kanan dengan otak kiri? Jawabanya adalah dua-duanya sama pentingnya. karena tidak mungkin tuhan menciptakan keduanya tanpa ada manfaatnya buat manusia.

Bayangkan lebih enak mana anda berjalan dengan satu kaki atau berjalan dengan dua kaki. Tentu saja akan lebih nyaman dan cepat berjalan dengan dua kakikan. cuma segala sesuatu itu alangkah baiknya di awali dengan yang kanan dulu.

contohnya saata kita mau bisnis Nekad dulu aja deh dengan modal dan peluang yang ada baru nanti otak kiri main dalam perhitungan keuanganya. coba jika kita mulai dengan otak kiri pasti mikirnya lama, mikir tempatnya bagus tidaklah, cari modalnya dari mana lah, mikirnya bakal panjang dan bisnis tidak akan mulai-mulai.

makanya awali dengan Otak kanan dan barengi dengan otak kiri anda. karena kita di bekali dengan otak yang sangat luar biasa manfaatnya hanya saja mungkin selama ini kita belum menggunakanya secara maksima.

Percaya atau tidak Otak manusia adalah raksasa yang tertidur .Dengan otak, manusia mampu mengalahkan berbagai macam mahluk yang ada.Meski tidak bisa terbang, Manusia bisa belajar bagaimana burung terbang segingga ia memperoleh caranya dan membuat alat untuk membantu terbang yaitu pesawat Terbang, manusia bisa menyelam dengan mempelajari bagaimana mekanisme ikan lumba-lumba berenang dan membuat alat selam yang meniru mekanisme ikan lumba-lumba.




Otak Kanan