Responsive Banner design
Home » » CARA MENINGKATKAN DAYA INGAT DENGAN OTAK KANAN

CARA MENINGKATKAN DAYA INGAT DENGAN OTAK KANAN

Daya ingat sangatla di butuhkan oleh siapapun. pelajar, mahasiswa, pekerja, pengusaha, dll. kemampuan otak dalam mengingat sesuatu sangatlah dipenting bagi pelajar dan mahasiswa apalagi di hari-hari pelaksanaan ujian. Bagi pengusaha daya ingat di butuhkan untuk mengingat jadwal pertemuan, metting, dll.

Teruntuk pelajar, yang sering menjadi permasalahan siswa dalam belajar adalah seringnya lupa rumus dan pelajaran yang sudah di terangkan oleh guru. apa lagi rumus pelajaran yang berkaitan dengan matematika, Fisika, Kimia , dan B. Inggris.Hal itu merupakan kerugian besar bai para pelajar.Begitu pula dengan para pengusaha jika kemampuan mengingatnya sangat buruk itu akan menjadi kerugian yang sangat besar. bayangkan jika mereka lupa dengan jadwal bertemu investor, atau jadwal pertemuan-pertemuan penting lainya. Maka akan banyak kesempatan atau peluang bisnis yang akan terlewatkan.  Hal itu disebabkan karena kebanyakan orang menghafal dang mengingat dengan menggunakan kemampuanotak kirinya.

Otak kiri dalam menginga bersifat ingatan JANGKA PENDEK. karena otak kiri cenderung hitung-hitungan yang membuat kemampuan mengingat lebeih pendek. Dan berbanding terbalik dengan Kemampuan otak kanan yang memiliki sifat ingatan jangka panjang bahkan bisa permanen. karena otak kanan anda memiliki kemampuan imajinasi dan otak kanan juga mengatur emosi diri anda. Tentu anda masih ingat dengan kejadian-kejadian baik itu senang, sedih, atau lucu yang terjadi ketika anda masih kecil. lalu mengapa anda masih ingat sampai sekarang?. Hal itu dikarenakan ketika anda mengalami kejadian tersebut anda melibatkan emosi anda sehingga ingatan tersebut terekam dalam otak kanan anda.

Lalu bisahkah anda mengingat rumus dengan cepat dan dalam jangaka waktu ingatan sangat lama bahkan permanen?  Jawabanya Sangatlah bisa. Jika anda menggunakan kemampuan daya ingat otak kanan anda.

Penasaran untuk mengetahui caranya KLIK DISINI dan dapatkan kemampuan mengingat yang luar biasa DAHSYAT